The hostel malang Diaries

Wiki Article

Amarta Hills Resort & Resort memiliki Cafe khusus untuk sajian hidangan para tamu, tamu dapat memilih kuliner sesuai selera dengan menu khas Malang dan Indonesia atau melakukan pemesanan untuk dikirim langsung ke kamar. Hidangan disajikan dengan pemesanan khusus seperti untuk meeting atau perjamuan.

They have got a clear and cozy position with reasonably priced rate. Their support is the greatest, the men and women are so pleasant and useful. Extremely recommended!

The Grand Palace Hotel menawarkan kamar dengan tipe lengkap seperti Superior double atau twin, Deluxe double atau twin, dan Executive double atau twin yang memiliki pemandangan taman dan fasilitas fashionable seperti AC dan WiFi, Television kabel, place duduk, meja kerja, location untuk melihat pemandangan kota atau pemandnagan kebun di tengah resort, dan kamar mandi dalam dengan shower atau bathtup serta alat mandi free of charge.

Bersih, karena tempatnya agak masuk dari jalan raya jadinya tidak berisik. Untuk dormitory konsep terkesan ala kadarnya.

Untuk Anda yang ingin pergi ke Langkawi untuk tujuan liburan, admin yoshiwafa.com memiliki banyak sekali rekomendasi…

Hotel Murah di Malang sangat banyak jumlahnya. Sejak daerah Batu ditetapkan oleh pemerintah sebagai kawasan wisata baru yang menarik perhatian wisatawan dalam negeri maupun luar negeri, permintaan akan penginapan yakni seperti Lodge murah di Malang juga ikut naik.

Sesuai dengan namanya, hotel kapsul Malang satu ini memang diperuntukkan bagi para backpackers yang mencari penginapan murah ketika travelling.

Hello Alex, Thanks for crafting such a positive feedback in the direction of our humble hostel. Ideally you are enjoying the rest of your vacation and in addition normally in a klik referensi very good wellbeing. We have been content that you are glad with our hospitality which is among The most crucial factor for us, for the reason that we would like the traveler sense like they are in your own home. We have been indeed very near the teach station in Malang as well as near to the standard marketplace so you can see and working experience the community encounters.

booked.Internet utilizes cookies which have been strictly essential for its working. We do not obtain analytical and advertising and marketing cookies.OK

Catatan: Semua knowledge di atas adalah knowledge terakhir pada saat artikel ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami untuk segera diperbaiki.

Atria Lodge & Meeting Malang merupakan pilihan terbaik untuk menikmati hari hari menginap dengan suasana yang modern day dan dekat dengan pusat kota, segala kegiatan bisnis ataupun liburan dapat dilakukan dengan mudah sehingga hari hari menginap terasa lebih efektif dan berkualitas karena segala aktifitas dapat dilakukan dengan mudah.(TM)

Kolam renang yang dihiasi dengan rindangnya pohon di sekitar kolam menjadikan pemandangan lebih segar. Pada malam hari, sorotan lampu membuat desain kolam renang Receives Lodge Malang terkesan romantis. Sangat cocok Anda datangi bersama pasangan. Desain kamar yang simple namun elegan dan nyaman juga menjadi daya tarik pengunjung.

The Connection to the internet appears to be slow. It could take a few additional seconds to load the web page. Thanks on your patience.

This home isn’t taking reservations on our web page right this moment. But don’t fear, you'll find a great deal of other close by Houses suitable listed here.

Bedpackers Hostel Malang
Jl. Jaksa Agung Suprapto No.50a, Rampal Celaket, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65112
089635660543
www.bedpackers.com

Report this wiki page